19 Juli 2011

Intel Tantang Developer Indonesia

JAKARTA - Intel akan menantang para developer lokal untuk menciptakan suatu apllikasi di program Pengembang Intel AppUp. Ini bertujuan diadakan Intel untuk menciptakan peluang bagi para pengembang lokal untuk menyalurkan bakat mereka dalam mengembangkan aplikasi di beberapa perangkat, mengubah ide mereka menjadi kenyataan.

Kompetisi ini juga bertujuan untuk meningkatkan daya saing pribadi mereka dalam bisnis internet. Intel Software Partner dan Intel Software Network juga hadir untuk memberikan dukungan teknis dan dari sisi bisnis terbaik bagi vendor software individu.

"Kebutuhan dan kreatifitas lokal akan mendorong perekonomian internet berkembang lebih cepat. Ini merupakan kesempatan bagi para pengembang untuk masuk pada bursa dan ambil bagian dalam ekosistem App Global", kata Narendra Bhandari, Direktur Asia Pasifik Developer Relation Division Software and Service, Intel Corporation, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Senin (18/7/2011).

"Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen Intel untuk memacu kreatifitas di antara para pengembang aplikasi berbakat dan menampilkan bakat mereka di dan ke luar Indonesia",tambahnya.

Kompetisi Intel developer Apps akan berlangsung dari 15 Juli-30 September, 2011 dan terbuka untuk siapa saja yang tertarik dalam pengembangan aplikasi. Setiap peserta dapat dengan mudah bergabung dengan mengakses http://appdeveloper.intel.com dan mendaftarkan karya aplikasi mereka.

Sepuluh aplikasi terbaik akan mendapatkan masing-masing USD500, sementara tiga aplikasi terbaik akan menerima USD 1,000. (tyo)

Sumber : techno.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

masukkan komentar Anda di sini

Cara mengetahui data di kolom Spreadsheet sudah ada yang sama (Duplikat)

Ketika kita menginput data yang cukup banyak, bisa jadi disaat penginputan data tersebut ada data yang duplikat atau sudah pernah diinput se...